Kamis, 18 Oktober 2012

Membahagiakan orang yang kita cintai.. It's Priceless :)

Pada dasarnya saya adalah seorang pemimpi....

Berbeda dengan suami saya yang cenderung lebih ke tipikal orang yang bersyukur dan jalani apa adanya. Kombinasi yang sangat berseberangan sebenarnya,  tetapi saya yakin karena berbedalah kami bisa saling mengisi satu dengan lainnya.
Disatu sisi setiap malam saya selalu membicarakan tentang banyak impian dikepala saya kepada suami dan berusaha meyakinkannya bahwa impian -impian tersebut akan bisa terwujud apabila kita benar-benar percaya dan meyakininya, sedangkan suami saya hanya tersenyum dan mengaminkan setiap harapan - harapan yang saya ucapkan :).

Sampai pada suatu malam, tidak hanya ucapan yang saya lontarkan... Tapi ada gulungan kertas yang didalamnya tertempel visualisasi impian - impian saya, dan salah satunya adalah sebuah foto Motor Sport bermerk "Ninja 250RR" yang saya ingin hadiahkan kepada suami saya tercinta... karena saya tau persis, suami saya begitu mengidamkannya dari masa kami masih pacaran, tetapi dia mengubur keinginannya dalam - dalam karena bentuk tanggung jawabnya sebagai seorang kepala keluarga, bahwa masih banyak hal penting lainnya yang harus didahulukan daripada mengejar keinginan pribadinya.

Malam itu dia hanya berucap.. 

" Tidak usah, saya tidak ingin koq.. masih banyak kebutuhan lainnya, lagipula itu terlalu mahal.. Gaji TNI tidak akan cukup untuk membeli itu".  

Tapi malam itu saya tatap matanya... dan saya berjanji padanya " I will get it for you dear... I will...".

Semenjak saya bergabung dengan d'BCN, saya belajar untuk lebih berani bermimpi.. Karena disni tidak hanya "materi" yang kita dapatkan, tapi juga upgrade diri :). Kami diajarkan untuk berani  memvisualisaskan impian-impian kami pada sebuah buku atau pada sebuah lembaran yang kami sebut dream board. 
Dan pada dream board itu tertempel sebuah foto sepeda motor sport tertanggal hari ulang tahunnya. Tapi Alhamdulillah... Allah melancarkan niat saya... Lebih cepat dari target yang saya tentukan. Ternyata pada hari ulang tahun saya tepatnya.. Saya bisa menepati janji saya untuk suami saya tercinta.

Disaat saya menarik tangannya untuk menunjukan kejutan itu..... 

Subhanallah.... 

Saat dia menatap mata saya tanpa sepatah katapun terucap... hanya air mata yang keluar dari sudut matanya dan pelukan erat...... It's PRICELESS!! 

Membahagiakan orang yang kita cintai jelas tak akan terbayangkan rasa bahagianya....

Keesokan harinya.. sebuah email masuk ke akun saya.. dan ternyata dari suami saya tercinta..
Isinya.. Sebuah ucapan terima kasih, karena sebelumnya memimpikannya pun dia tidak berani.. tapi saya telah berhasil membuktikan padanya, bahwa impian dapat terwujud apabila kita benar - benar percaya dan berusaha..

Ini adalah sepenggal emailnya :)

"nggak pernah kebayang ,,ngimpiin aja aku belom pernah , kamu kasih aku kejutan yang sangat luar biasa,, jujur waktu km bilang ada Generator yang harus aku cek di gudang, aku mulai BT , capek2 pulang kantor, basah kuyup keujanan,,eh di suruh ngecek  Generator. Eh,,ternyata,,km bikin kejutan yang bikin aku hampir gak percaya,,,, bukan Generator yang aku cek , tapi Kuda 250CC , warna hijau ngejreng pula,,,. Speechless aku cin,,terimakasih ya sayang. Ternyata selama ini kamu sampai malam masih serius di depan laptop , serius ketak-ketik sampe malem, ada sesuatu yang mau km tunjukin ke aku..ada sesuatu yang mau kamu buktiin ke aku...Terima kasih....."

Kebahagiaan yang terpancar dari orang - orang yang kita cintai layak untuk diperjuangkan....

Jangan pernah takut bermimpi ya... karena impian yang akan memaksa kita untuk selalu terus bergerak. Jangan pula hanya bermimpi tanpa usaha... karena setiap impian yang kita buat, menuntut pengorbanan yang harus kita lakukan :)

Dream, believe and make it happen :)






 Dream until our dreams come true......

Melati,
087881111221
Pin 25FAF682
Fb : jasmine_cyber@yahoo.com
www.momnbizz.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar