Senin, 09 April 2012

BALI.....! Oriflame Seminar Director 2012


BALI.......................!!!

Biaarpun aga telat, tapi  saya inget punya janji sharing foto - foto serunya ke Bali kemarin,better late than never kan :D *ngeles.com* hehe...

Kemarin - kemarin saya sering banget lebay update status tentang mau ke Bali.
Biarpun nenek saya orang Bali dan sering ke Bali,
ya Iyaaalah.. lebaaayyyy..... Gimana gak?! Ke Bali kali ini Grateesss! biaya akomodasi yang dikeluarkan oleh oriflame per orang adalah 10jeti bo'! Nginep di hotel Bintang 5 dengan service yang bener2 luaaarr biasa! Oriflame memang tau bagaimana cara memanjakan para consultannya.. ini yang dinamakan HAVE FUNnya bisnis ini ^_^

DAY 1
16 Maret 2012 Jam 9 wita,  Bali.... Here we are!

Jalan - jalan dari oriflame kali ini  Ayah harus kerja, jadi ajak yangti sama My litle Boy Arya ^_^. Insya Allah ke Bali dan Dubai tahun depan bisa bareng sama ayah yah.. apalagi ada acara Gala Dinner..... i want to dedicated for you dear :) .

 xixixi Arya baru pertama kali ini naek pesawat loh :D.

Setelah landing di Bandara Ngurah Rai Bali, kami langsung capcuss ke Hotel yang disediadakan oleh Oriflame, saya kebagian menginap di  Hotel Melia Bali yang terletak di area kawasan private Nusa Dua.
Ini niy penampakan kamar hotelnya... keyeen kan ;-)



Kamarnya  nyaman bangeet!
Gak percaya? Check this out yah! * Aryaa langsung guling2 menikmati empuk kasur hotel bintang 5* xixixixi cah ndeso yo nak? :D. Maklumin yah om tante... arya juga baru pertama kali ini nginep di hotel bintang 5, kemarin2 belum bisa guling2 karena masih di perut :D* Hehehehe


Lanjut ya ceritanya.. tinggalin arya bobo dl ya :p


Sesampainya kami dihotel, kami langsug bergegas menuju The Biggest d'BCN SM up meeting di Bali 2012. Venuenya terletak di Keraton Room Nusa Dua Beach Hotel Bali... And this is it! Lautan koneng d'BCN, Bukti nyata bahwa yang bisa sukses disini bukan hanya milik seglintir orang.. tapi telah banyak yang membuktikannya dan PASTI akan terus bertambah jumlahnya :)


Lanjoott....!


Setelah menghadiri Biggest SM up meeting, kami langsung bergegas untuk menghadiri Welcome dinner di Taman Baghawan Bali.




 Pose dulu sebelum berangkat :D

Seru banget dinnernya! Temanya malam di Dubai, Bener2 berasa di Dubainya lengkap dengan onta dan para penari perutnya ^^


DAY 2  17 Maret 2012 (Oriflame Magic School)

Judulnya memang Seminar Director... Tapi seminar kali ini BEDA! Penuh dengan ilmu tapi tetap bisa bersenang2...


Pada hari pertama seminar, kami diberikan jubah seperti layaknya di film Harry Potter yang bertuliskan imagine it's posible!

 Kami sangat antusias memasuki gerbang Oriflame Magic School

It's not just Seminar Director, we called it HAVE FUN!

DAY 3 18 Maret 2012 ( Love Me! )

 Panggung penuh dengan para d'BCNers!

Berkaitan dengan "Love me", Masih inget banget awal2 join di d'BCN sekitar akhir bulan juni 2011, pada waktu itu saya masih level konsultan 3% tapi selalu PD dan sangat berapi- api mengelu-elukan GO SM! GO BALI 2012... padahal dari level 3% ke SM masih banyak tapak anak tangga yang harus saya lalui.
6% - 9% - Manager 12% - Manager 15% - Manager 18% baru bisa mencapai posisi Senior Manager (SM). Bahkan saking semangatnya.. gencar banget tuh saya update status tentang ke bali... sampai ada yang ketus bilang "biasa aja kali mel... ke Bali situ ajah lebay banget deh" xixixixi :D. 

Lalu, Apa yang membuat saya begitu yakin??!! 

Because " Love Me" :-)

maksud dari kalimat ini adalah... tidak ada yang bisa memberikan motivasi HEBAT selain diri kita sendiri. Maka yakinlah.. percayalah pada kemampuan kita masing - masing dan cintailah diri kita...

Itu yang membuat kami...para ibu2 rempong, berhasil mencapai impian kami pada waktu tahun 2011 lalu yaitu BERHASIL meraih level SM sebelum Desember 2012 dan merasakan reward mengikuti Seminar Director yang diberikan oleh Oriflame di Pulau Bali :)

Tahun 2012 kami baru ber 9  (3orang berhalangan hadir), Tapi tahun 2012 kami akan membawa PASUKAN ke Seminar Director 2013 yang akan diadakan lagi di  BALI !

Kami BISA! Kamupun pasti BISA! Manjadda Wajada! C U in Bali 2013 yah..... ^_^

Sukses sendiri sudah biasa... 
Tapi sukses bersama... 
Sungguh.........
Rasanya LUAR BIASA.... :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar