Kamis, 05 April 2012

PERJALANAN BONUS DI ORIFLAME :-)

Subbhanallah......

Masih suka gak percaya... mandangin mutasi rekening bank ada penghasilan yg terus masuk tiap bulan padahal saat ini saya menyandang gelar Ibu Rumah Tangga..... dan yg membuat saya agak menye - menye sekarang, bulan ini jumlah yg masuk  naik lg menjadi 12jt....bonus selama 9bln di d'bcn oriflame ini Jauhhh Jauhhh melebihi gaji kantoran dulu selama 5thn bekerja .
Ya Allah niat awal join d'bc ini cuma pengen bonus 3jtan karena mupeng liat bonus upline pada waktu itu... bener-bener gak nyangka banget uang Rp. 39,900 dan KTP yang kupercayakan kepada sahabat bisa mengubah hidup saya kini :)

Biaya keanggotaan 39.900 yang berlaku selama 1thn itu murah banget... cuma sekali makan nasi goreng berdua dengan pacar atau pasangan kan..:p
tapi lihat sekarang, bagaimana bisnis dengan modal murah ini dan Tntu dengan kewajiban dan usaha yang harus saya lakukan  setiap bulannya telah memberikan hasil yang terus bertumbuh terus tiap bulan.. Naik dan terus naik :)

Saat ini saya baru mencapai level Qualifikasi Senior Gold Director dengan 3 orang Senior Manager dibawah saya, dan bukan tidak mungkin apabila saya terus maju dan konsisten menapaki tangga succes plan oriflame, saya juga akan seperti para leader lainnya yg saat ini penghasilannya sudah ada diangka 30jtan - 60jtan-80jtan bahkan ratusan jt beberapa tahun mendatang :)




Hasil ini TIDAK INSTAN! Perlu kerja keras.. konsistensi.. dan yang pasti impian besar...
DARE TO DREAM BIG!


Man jadda, Wajada... Siapa yang bersungguh - sungguh akan berhasil, Jangan pernah remehkan impian, walau setinggi apapun,


Sungguh TUHAN maha mendengar..... :)


Join with me RIGHT NOW!

Melati
www.momnbizz.com"klik bergabung sekarang"
YM/Email : jasmine_cyber@yahoo.com
08788-1111-221





Tidak ada komentar:

Posting Komentar