Minggu, 04 Maret 2012

Saluran pipaku mulai mengalirkan "AIRnya"






Alhamdulillah saluran pipaku mulai mengalirkan "AIRnya"!

Tepat 1bulan setelah aku memutuskan resign dari kantor dengan posisi supervisor untuk "bekerja dari rumah" merupakan keputusan yang paling aku syukuri,,
Kehilangan "Title Supervisor" tergantikan dengan "Title Director" dari Oriflame :)

Sekarang aku bisa bekerja sambil menemani anakku bermain :)
Kerja cerdas yang aku mulai semenjak kurang lebih 8 bulan lalu mulai berbuah manis,,,,, Penghasilan perbulan kerja dari rumah 9jtan + Cash Award Director 7jt + tiket kebali sudah ditangan. Semua ini melebihi dari penghasilanku kerja "Dikantor" selama 5tahun! Alhamdulillah ya sesuatu :D

Tapi ga berhenti sampai disini,,, aku akan terus membangun saluran pipaku hingga mengalirkan CRV , Jalan2 keluar negeri 1th 2-3x, BMW dan pendapatan perbulan hingga sekitar 100jt an.

Asal mau berbuat sesuatu,,, Kita akan menikmati hasilnya kelak :). Apalagi bisnis ini dapat diwariskan ke anakku nanti,,,,, Jadi orang2 terkasih kitapun juga akan dapat menikmati hasil dari buah konsistensi kita :)

Yuk mikir apalagi?? BURAN GABUNG!

www.momnbizz.com "klik bergabubg sekarang"
FB : jasmine_cyber@yahoo.com
087881111221

Tidak ada komentar:

Posting Komentar